Wisata Dieng, 01 Januari 2015

BERBURU SUNRISE DI BUKIT SIKUNIR DIENG

Sunrise Dieng Sikunir kian populer bagi para wisatawan yang berkunjung ke Dieng. Berada di Ketinggian 2260 mdpl, Bukit sikunir yang terletak di Desa Sembungan - Desa tertinggi di Pulau Jawa ini memang tempat yang sangat pas untuk berburu Matahari Terbit (Sunrise).

Menyaksikan peristiwa Terbitnya matahari diufuk timur lanskap alam Dieng yang mempesona dan Khas dengan udara dinginnya tentu akan menjadi peristiwa yang memorable bagi para pengunjung. Itulah mengapa, mereka yang pernah berkunjung ke Sikunir sering ketagihan untuk berkunjung kembali di lain waktu. Bagi anda yang belum pernah mencoba, kami punya paket wisata hunting sikunir Sunrise yang cocok untuk anda.

PAKET SUNRISE DIENG :

Warnai Pengalaman Liburan anda ke Dieng dengan mengikuti Paket Wisata Sunrise Hunt yang Kami siapkan dengan detail Paket sebagai berikut :

Include:
-Kendaraan Antar Jemput dan keliling obyek wisata Dieng plus Driver Berpengalaman
-Tiket Masuk Obyek Wisata yang didalamnya termasuk ansuransi
-Penginapan dekat lokasi wisata yang nyaman
-Tour Guide Lokal Berpengalaman dan sangat Mengenal daerah Lokasi
-Konsumsi 3x

Kunjungan ke :
Sunrise di bukit sikunir atau Bukit Scotter Dieng, Komplek Candi Dieng, Museum Kailasa, Komplek Wisata Telaga Warna ( Telaga warna, Telaga Pengilon, Goa Sumur, Goa Jaran, Goa Semar, Batu Tulis, Dieng Plateau Theater, Kawah SIkidang, Tuk Bimalukar, dan Pusat Oleh-oleh khas Dieng.

Starting Point: Dieng
Durasi : 2 Hari 1 Malam
Minimal Peserta : 4 Orang
Maksimal peserta :17 Orang

Untuk info lengkap, Hubungi Kami atau di :
paketwisatadieng.com
Phone :
081327167157 / 085741442111
Pin :
53acc174