PAKET WANAWISATA BUMI PERKEMAHAN - Camping di Dieng

Camping Ceria di Dataran Tinggi Dieng sebagai area yang biasa di gunakan untuk kegiatan Wisata Alam seperti kemah atau camping di bukit dan pegunungan Dieng semakin ramai dan di minati sebagai alternative Wisata Alam yang murah dan menyenangkan.


Salah satu Area Camping Ground Dieng yang presentatife untuk kegiatan kemah, yang tersebar di beberapa titik atau area Dataran Tinggi Dieng yang paling di minati wisatawan adalah berada di :

Wisata Alam dengan berkemah bersama selain tinggal di dalam tenda atau dome, serasa tinggal di penginapan atau homestay Dieng. Dan yang pasti hawa sejuk dan dingin pegunungan yang akan menjadi teman setia ketika di pagi atau malam hari untuk menemani kegiatan Camping Ceria Anda.

Cara untuk berkemah di pegunungan Dieng sekarang sudah semakin di permudah dengan adanya penyewaan jasa rental atau perlengkapan camping seperti tenda, dome, matras, sleeping bag, kompor trangina, dll.
di samping perlengkapan kemah (camping) juga kami menyediakan jasa porter ataupun pemandu lokal yang berpengalaman, serta info layanan paket wisata camping Dieng.

Jalur pendakian ke Gunung Dieng baik ke Bukit Sikunir maupun ke Gunung Prau, bisa di tempuh dengan waktu dan jarak yang sangat mudah dan menyenangkan jika di pandu atau di dampingi tim ahli ( Guide Lokal Dieng ) untuk memudahkan kegiatan wisata adventure yang satu ini.

Buruan daftar Paket Wisata Camping Ceria di pegunungan Dieng bersama orang-orang tercinta di sekitar anda.
Serta tambahan beberapa tujuan kunjungan Obyek Wisata Alam yang kami tambahkan untuk destinasi dalam explore wisata Dieng yang kami tambahkan jika anda ambil Paket Wisata Camping kami.


Obyek Wisata Yang dikunjungi :

    Komplek Candi Arjuna
    Candi Gatutkaca
    Museum Kailasa
    Kawah Sikidang
    Candi Bima
    Dieng Plateau Theater
    Telaga Warna
    Telaga Pengilon
    Telaga Cebong
    Bukit Pandang / Bukit Ratapan Angin
    Goa Sumur
    Goa Semar
    Goa Jaran
    Tuk BimaLukar
    Sumur Raksasa Jalatunda
    Kawah Sileri
    Pusat oleh-oleh dan Home Industri makanan khas Dieng
    Sunrise di Sikunir


Layanan tersebut sudah termasuk:
Kendaraan antar jemput :Microbus, atau kendaraan lain
BBM, Sopir, Parkir, Tiket Masuk,
Tour Guide
Perlengkapan Kemping- Api Unggun -Perijinan Tempat Kemping,
(Peralatan Perapian)
Konsumsi 3x

Silahkan Hubungi Kami untuk mendapatkan harga terkini sekarang.