Penginapan Homestay Nepenthes Dieng

PENGINAPAN Homestay atau Hotel, menjadi kebutuhan vital saat anda berlibur dan saat menghabiskan malam di Dieng. Homestay Nepenthes merupakan salah satu Penginapan Murah di Dieng, yang bisa anda sewa atau boking dengan harga bersahabat. Fasilitas tidak mengecewakan, dan tentunya sangat nyaman untuk melepas lelah saat anda menjelajahi Dieng plateau.

Suansana yang tenang dan nyaman dari Penginapan Homestay Nepenthes, kerinduan akan keramah-tamahan warga Dieng yang dalam temu jumpanya menjadikan kesejukan hati. Sama halnya dengan Penginapan Homestay ini, sejuknya alam Dieng yang bisa kita nikmati dari lantai pelataran atas atau balkon Homestay Nepenthes. Pemandangan berbagai Bukit atau pegunungan yang bisa kita nikmati dari sini, di antaranya Bukit Pangonan, Gunung Sindoro yang menampilkan atas puncaknya, dan panorama Gunung Prau yang begitu dekatnya memukau pemandangan mata, karena persis di sebelah utara dari Homestay ini Gunung Prau terletak.

Galeri Foto Homestay Nepenthes






 

Fasilitas Homestay Nepenthes

  • 2 Kamar Mandi dalam
  • 3 Kamar Mandi luar
  • Hot Water 
  • 3 Ruang Tamu + Tv
  • Tungku Perapian Khas Dieng
  • Garasi
  • Balkon Atas
  • Welcome Drink
Untuk Pemesanan atau Boking silahkan KLIK DISINI
Untuk Daftar Penginapan Wisata Dieng yang lain bisa di Lihat Disini

Dalam merncanakan liburan sangat penting untuk merencanakan segala sesuatunya yang di butuhkan baik itu Transportasi, Penginapan, serta waktu atau jadwal yang akan di rencanakan. Agar tidak bingung ataupun pusing dalam merencanakan liburan anda, kami menawarkan beberapa Paket Wisata terpopuler yang tentunya akan lebih memudahkan anda dalam merencanakan perjalanan liburan anda ke Dieng Plateau. Beberapa PAKETWISATADIENG terpopuler yang kami sediakan :


Penginapan Wisata di Dieng terus meningkat atau bertambah untuk jumlahnya, namun tentunya akan semakin bagus ketika dengan bertambahnya tempat penginapan, karena tentunya akan memudahkan wisatawan yang akan bermalam di Dieng. Karena dengan banyaknya pilihan penginapan, wisatawan akan lelih leluasa dalam menentukan pilihan penginapan dan tentunya tidak akan terlalu takut akan kehabisan penginapan saat anda mengunjungi Wisata Dieng dan akan menginap di Dieng, namun dengan tanda kutip apabila sedang pada hari normal atau pada hari-hari biasa. Namun apabila pada hari tertentu, seperti pada perayaan hari besar, long weekend, ataupun hari ketika sedang ada hajatan besar terlebih seperti Event Dieng Culture Vestival, PAKETWISATADIENG menyarankan agar anda memesan atau membokingnya terlebih dahulu, agar anda bisa mendapatkan penginapan saat anda mengunjungi Wisata Dieng Plateau.