Penginapan Homestay Mawar Merah Dieng

PENGINAPAN Homestay atau Hotel, menjadi kebutuhan vital saat anda berlibur dan menghabiskan waktu malam di Dieng. Homestay Mawar Merah Dieng merupakan di Dieng, yang bisa anda sewa langsung atau boking saat andqa berlibur di Dieng. Fasilitas tidak mengecewakan, dan tentunya sangat nyaman untuk melepas lelah saat anda menjelajahi Wisata Dieng Plateau.


Menginap di rumah-rumah penduduk, merupakan pengalaman baru yang tak terlupakan, karena anda bisa berinteraksi langsung, dan berbaur serta merasakan langsung tradisi pedesaan yang kental dengan pola hidup yang sederhana. Homestay Mawar Merah terletak di tengah-tengah pemukiman, tepatnya di Desa Wisata Dieng Kulon. Salah satu keuntungan menginap di Penginapan ini adalah anda akan semakin dekat dengan Obyek Wisata Dieng, seperti Percandian Hindu Komplek Candi Arjuna, Gangsiran Aswatama, dan Obyek Wisata Alam tempat hunting Sunrise maupun Sunset, yang dalam perburuanya akan menghemat waktu dan tenaga, karena bisa di tempuh dengan berjalan kaki dengan membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari penginapan ini. Dengan jarak yang begitu dekat anda sudah bisa menikmati keindahan terbitnya ataupun tenggelamnya matahari dari puncak Bukit Scooter.

Galery Foto Homestay Mawar Merah Dieng










Fasilitas Homestay Mawar Merah Dieng

  • 4 Kamar Single Bed, Kamar Mandi Luar
  • Hot Watter
  • Welcome Drink
  • Living Room + Tv
  • Extra Bed
  • Garasi
Untuk Pemesanan atau Boking silahkan KLIK DISINI
Untuk Daftar Penginapan Yang Lain Bisa Dilihat Disini

Dalam Merencanakan liburan sangatlah penting untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang di butuhkan, baik itu Transportasi, atau Penginapan, serta waktu ataupu jadwal yang akan di rencanakan. Agar tidak bingung ataupun pusing dalam merencanakan liburan anda, kami menawarkan Paket Tour Wisata Terpopuler, yang tentunya akan memudahkan anda dalam merencanakan liburan, untuk mengunjungi Wisata Dieng Plateau. Beberapa PAKETWISATADIENG populer yang kami sediakan :


Penginapan Wisata di Dieng terus meningkat atau bertambah banyak untuk jumlahnya, yang tentunya akan semakin bagus dengan bertambahnya penginapan di Dieng, karena tentunya akan memudahkan wisatawan yang akan menghabiskan waktunya untuk bermalam di Dieng. Dengan banyaknya pilihan Penginapan, wisatawan akan lebih leluasa dan bebas dalam memilih Penginapan dan tentunya tidak akan terlalu takut akan kehabisan Penginapan saat akan mengunjungi Wisata Dieng dan akan bermalam di Dieng. Namun dengan tanda kutip apabila sedang hari normal atau pada waktu hari-hari biasa. Namun apabila pada waktu hari-hari tertentu, seperti perayaan hari besar, long weekend, ataupun hari ketika Dieng sedang ada hajatan besar seperti Event Dieng Culture Festival, PAKETWISATADIENG menyarankan agar anda memesan atau memboking terlebih dahulu, agar anda bisa mendapatkan Penginapan saat anda mengunjungi Dieng Plateau.