Penginapan Homestay Dieng Semar

PENGINAPAN Homestay atau Hotel, menjadi kebutuhan vital saat anda berlibur dan menghabiskan malam di Dieng. Homestay Dieng Semar merupakan salah satu penginapan murah di Dieng, yang bisa anda sewa atau boking dengan harga yang bersahabat. Fasilitas tidak mengecewakan, dan tentunya sangat nyaman untuk melepas lelah saat anda mengunjungi Wisata Dieng Plateau. 


Hijaunya alam Dieng akan menjadi pemandangsn tersendiri, selain obyek wisata yang sangat indah dan memukau di Dataran Tinggi Dieng. Dengan Background pemandangan Gunung Prau yang bisa dinikmati dari atas penginapan ini, serta perbukitan yang mengelilinginya akan terasa hawa sejuknya. Terletak di titik Obyek Wisata Dieng, akan menjadikan kita tidak enggan untuk jalan-jalan selain menikmati budaya lokal di perkampungan ala pegunungan, kita bisa menuju area Percandian Hindu dengan berjalan kaki, seperti Komplek Candi Arjuna, Candi Dwarawati, atau menjajahi wisata kuliner, karena penginapan ini sangatlah dekat dengan rumah tempat pengolahan makanan khas Dieng.


Galery Foto Homestay Dieng Semar




Fasilitas Homestay Dieng Semar

  • 1 Kamar Single Bed, Kamar Mandi Dalam
  • 3 Kamar Single Bed, Kamar Mandi Luar
  • 1 Kamar Twin Bed, Kamar Mandi Luar
  • Hot Water
  • Ruang Tamu, Tv
  • Welcome Drink
  • Tungku Perapian Khas Dieng
Untuk Pemesanan atau Boking silahkan KLIK DISINI
Untuk Daftar Penginapan yang lain bisa Dilihat Disini

Dalam merencanakan liburan sangat penting untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang di butuhkan, baik itu Transportasi, Penginapan, serata waktu atau jadwal yang akan di rencanakan. Agar tidak bingung ataupun pusing dalam merencanakan liburan anda, kami menawarkan beberapa Paket Tour Wisata terpopuler yang tentunya akan memudahkan anda dalam merencanakan liburan untuk mengunjungi Wisata Dieng Plateau. Beberapa PAKETWISATADIENG terpopuler yang kami sediakan :


Penginapan Wisata di Dieng terus meningkat atau bertambah banyak untuk jumlahnya, yang tentunya akan semakin bagus dengan bertambahnya Penginapan di Dieng, karena akan memudahkan wisatawan yang akan menghabiskan waktunya untuk bermalam di Dieng. Karena dengan banyaknya pilihan Penginapan, wisatawan akan lebih leluasa dalam memilih penginapan yang akan di gunakanya, dan tentunya tidak akan terlalu takut kehabisan Penginapan saat anda akan bermalam di Dieng. Namun dengan tanda kutip apabila sedang pada hari normal ataupun sedang pada hari-hari biasa. Namun apabila pada hari-hari tertentu, seperti perayaan hari besar, long weekend, ataupun pada hari ketika Dieng sedang ada hajatan besar, terlebih ketika sedang ada event Dieng Culture Festival, PAKETWISATADIENG.com menyarankan agar anda memesan atau memboking terlebih dahulu, agar anda bisa mendapatkan penginapan saat anda mengunjungi Dieng Plateau.